Perdagangan Besar Dalam Divisi Secara Konsisten Telah Menjadi Penggalan Baseball

Perdagangan Besar Dalam Divisi Secara Konsisten Telah Menjadi Penggalan Baseball

Sebagai alternatif pengurangan tanggal mendekati, sebagian besar penyiar secara alami membahas dilakukan sesukses bahwa Anda hanya akan berada dalam posisi untuk mengingat transaksi di Main League Baseball. Semua dengan strategi olahraga antara Toronto Blue Jays dan Minnesota Twins, para penyiar telah secara tepat membeli perincian alternatif raksasa yang telah dilakukan.

Orioles telah menukar Zack Britton dengan The Original York Yankees, yang menyebabkan analis TV mengkritik kesepakatan itu. Dia mengeluh bahwa Orioles, yang terkubur dalam-dalam di aspek Timur Liga Amerika, telah melanggar beberapa aturan tidak tertulis tentang dalam kondisi apa pun yang diperdagangkan di dalam divisi Anda sendiri.

Saya mengubah ke dalam begitu tidak pasti bahwa salah satu aturan ini ada, untuk klub yang berencana untuk mengganti peserta akan berasal kesepakatan menghasilkan pengembalian aman. Bahkan ketika Anda mungkin bisa sangat berhasil berkeinginan untuk mengumpulkan apa yang paling sederhana untuk grup Anda, geografi tidak akan lagi mengungguli pengejaran Anda sendiri.

Keesokan harinya memperkuat keraguan saya tentang apa yang disebut sebagai aturan tidak tertulis yang telah disinggung oleh penyiar, karena satu alternatif pembelahan dalam lainnya telah dilakukan. Tampa Bay Rays mengirimkan kendi mulai Nathan Eovaldi ke Boston Red Sox, yang saat ini berada di posisi tinggi di AL East.

Memberikan keraguan kepada penyiar, saya sangat terkejut jika aturan itu segera dilakukan namun telah menghilang cinta seluruh video game dan pengorbanan bunts dari pada saat ini menyampaikan olahraga. Mengingat beberapa transaksi yang diperlukan selama lima puluh tahun terakhir, bagaimanapun, saya mengamati bahwa tidak ada lagi aturan tidak tertulis bahwa tim yang disarankan tidak lagi berganti dalam divisi mereka sendiri.

Di sini ada delapan syarat sejak Tujuh Puluh di mana pemain yang berhasil diidentifikasi diperdagangkan dari satu tim ke saingan di divisi yang dimilikinya.

San Francisco memperdagangkan baseman pertama Hall of Popularity di masa depan, Willie McCovey, ke sebuah tim yang tidak lagi tersulut dalam barisan yang sama di tribun, namun juga dalam pemberian yang sama. San Diego Padres membeli Stretch dari pengurangan peta Giants pada tahun 1973.

Pada awal dekade berikutnya Houston Astros menjual pemain luar All-Smartly-dikenal Cesar Cedeno ke saingan Barat Cincinnati, yang pada gilirannya mengirim 1 / Tiga baseman Ray Knight dari The Reds.

Dua belas bulan diabadikan oleh kontemporer futuristik George Orwell, 1984, melihat pembagian batin yang diperlukan bergantian. Philadelphia Phillies mengirim pemain luar standar Garry Matthews ke Cubs, dan ia membantu Chicago ke playoff dengan cepat setelah itu.

Dua tahun kemudian penangkap Aula Popularitas Gary Carter diubah menjadi segera setelah diperdagangkan oleh Pameran Montreal ke saingan Divisi Timur Asli York, di mana Carter membantu Mets menggunakan Kejuaraan Seri Dunia 1986 sebagai lawan dari Boston Red Sox. Sama-sama the Expos, cinta Astros dan Giants lebih cepat dari mereka, telah mengabaikan aturan sekarang untuk tidak berganti dengan klub saingan.

Semua siput orang yang dikenal dengan cerdas, Carlos Delgado, yang lebih rendah dari dua belas bulan dimusnahkan dari suksesnya Kejuaraan Seri Dunia dengan Marlins, diubah menjadi segera setelah dikirim dari Florida ke pengurangan York Original Mets pada tahun 2005. Tiga tahun sementara pada 29 Juli, 2008 Texas Rangers memperdagangkan baseman pertama Merek Texiera ke Malaikat.

Pada 2010, Milwaukee Brewers menukar fielder centre All Smartly, Jim Edmonds, ke rival NL Central, Cincinnati, yang merasa Edmonds akan membantu The Reds meraih postseason untuk masa-masa utama sejak gencarnya abad ke-20. Semua segera setelah lebih, jika salah satu dari aturan ini ada, itu bertahan untuk tidak lagi diketahui oleh kebanyakan klub.

Dalam transaksi ekstra kontemporer Minnesota Twins pada 2011 setuju untuk mengirim pemukul yang ditunjuk Jim Thome ke Cleveland Indians, yang memulai pendudukan bisbolnya yang terkenal. Thome dimodifikasi menjadi segera setelah mempertimbangkan pensiun, dan dia ingin seluruh hari-harinya bermain sebagai anggota Tribe.

Leave a Reply

Your email address will not be published.